Tuesday, September 2, 2014

Sepenggal Kisah


okee, ini lanjutan tulisan bodoh yang kemaren, cuman ini versi yang lebih lengkap..
ini beneran loh, beneran deh, ga boonk..
ga teu kan ini apaan, nah loh.. sayah juga nggak teu ngomong (baca: ketik) apa


" Sepenggal Kisah "

hidupku belum usai, hanya sebagian kecil yang baru terurai.
sepenggal kecil cerita cinta, suka, dan juga duka,
yang sama berharganya dengan cerita pedih, dosa dan juga marah,
yang masih menghiasi lembar hidup sampai saat ini.

hidupku diawali dengan rancu, kekecewaan buntu, dan pandangan menuduh.
berlanjut dengan bergulat bersama ragu,
siapa aku ? apa gunanya aku bila tak diingin ?
demikian aku bertahan di lembah angan,
menikmati kesendirian di tepian rawan.
muncul kemudian cinta yang mengubahku sementara.
yang kadang aku tak mengerti kenapa,
mengajakku bermain dalam sakit dan luka,
namun juga bergemerlap dalam bahagia.

hidupku berlanjut dengan rentangan lebar dan jangkauan tinggi.
aku ingin meraih mimpi!
tapi ternyata itu tak mudah, aku malah terpuruk dosa.
terhampar bersama malu, marah dan kecewa,
juga banyak dusta.
di tengah hilang asa, kucoba jemput mautku tanpa ragu.
namun maut itu menolakku jatuh,
dan saat langitku itu mulai runtuh,
sepasang malaikat dan bidadari dunia itu datang.
hitam dilembaranku,
dalam sekejap berpendar hilang.

meski langitku kembali utuh,
hitam itu ternyata tak berlalu luruh, seperti pikirku.
mungkin karena aku malu, atau belum berdamai dengan itu.
hidupku belum usai, dan aku tak tahu kapan selesai.
hanya bisa mencoba terus bertahan jika badai,
dan menikmati indahnya di kala damai.

hidupku belum selesai...


@sayah_ian , 17 februari 2014




hahaha, oke, yang ini cukup panjang, dan ada perubahan sedikit dari versi aslinya..
semoga bisa dinikmati, meski kayaknya nganu, ga ad enaknya, ga bisa dimakan soalnya..

salam berantakan..~~


No comments:

Post a Comment